Anggota Geng Motor Mengamuk, 1 Warga Tewas Kena Panah

Kamis, 09 Oktober 2014 - 08:33 WIB
Anggota Geng Motor Mengamuk,...
Anggota Geng Motor Mengamuk, 1 Warga Tewas Kena Panah
A A A
SUNGGUMINASA - Anggota geng motor mengamuk di Dusun Sarombe, Kecamatan Barombong, Gowa pada, Kamis dinihari (9/10/2014), akibatnya Baharuddin satu warga tewas terkena anak panah.

Baharuddin tewas seketika di dalam rumahnya setelah terkena busur panah di bagian matanya yang dilepaskan anggota geng motor.

Polisi yang tiba di lokasi penyerangan anggota geng motor ini langsung melakukan olah TKP serta melakukan penyisiran di sekitar rumah warga dan korban.

Dalam penyisiran tersebut petugas berhasil menemukan dua anak panah jenis busur yang diduga digunakan oleh para pelaku untuk menyerang.

Kapolsek Barombong AKP Khaerul menjelaskan, peristiwa penyerangan yang diduga dilakukan oleh belasan anggota geng motor tersebut bermula saat korban yang melihat lampu jalan di dusun ini tiba-tiba padam.

Korban yang melihat lampu jalan di sekitar rumahnya tidak menyala pun langsung keluar rumah.

Namun nahas sekelompok remaja yang diduga kuat anggota geng motor langsung menyerang dengan menggunakan busur secara membabi buta hingga mata korban terkena busur.

“Usai dilakukan olah TKP polisi akhirnya menangkap delapan orang remaja yang diduga adalah pelaku penyerangan yang menewaskan salah seorang warga setempat, “ kata AKP Khaerul.

Sementara motif penyerangan tersebut, kata Kapolsek, kini masih dalam penyelidikan petugas Reskrim.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)