Ditawari Jadi Artis, Habibah Pilih Satpol PP

Selasa, 23 September 2014 - 10:52 WIB
Ditawari Jadi Artis, Habibah Pilih Satpol PP
Ditawari Jadi Artis, Habibah Pilih Satpol PP
A A A
PANDEGLANG - Kendati namanya sudah terkenal sebagai anggota Satpol PP cantik, Nurul Habibah mengaku tidak mau jadi artis. Gadis asal Kampung Kumaliran, Desa Kadubanen, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, lebih tertarik jadi anggota Satpol PP.

"Kalau milih jadi Satpol PP sama artis, saya milih jadi Satpol PP saja. Sama sekali enggak ada keinginan diri saya jadi artis," katanya, saat berbincang dengan Sindonews, Selasa (23/9/2014).

Dia mengaku, sejak namanya terkenal di media sosial, sudah ada televisi nasional yang mengajaknya ke Jakarta. "Ada sih TV nasional ngundang buat datang ke acaranya jadi bintang tamu, tapi mau gimana lagi," ungkapnya sambil tersenyum.

Sejak tenar di media sosial, Nurul yang pernah mengikuti ajang pemilihan Kaka Teteh Pandeglang tahun 2013 ini mengaku, banyak didekati para lelaki. "Kalau yang deketin sih ada beberapa, tapi kalau pacar sendiri cuek," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Nurul Habibah, mendadak tenar. Wanita cantik yang bekerja sebagai tenaga honorer di Satpol PP Kabupaten Pandeglang ini mulai menjadi buah bibir, setelah fotonya terpasang di jejaring sosial.

"Saya enggak nyangka bisa sampai segitunya, tahunya juga dari teman kerja, kalau foto saya lagi rame," kata wanita bertinggi badan 156 cm ini.

Nurul Habibah merupakan pegawai di bagian staf administratif bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang yang bertugas sejak Januari 2012. Sesekali, dia terjun kelapangan ikut berasama yang lain, melakukan razia.

"Sering ikut razia juga, kaya razia pelajar yang bolos sekolah, razia PNS, razia PKL juga ikut, tapi cuma mendata saja," tuturnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)