Potongan Tubuh di Genuk Disimpulkan Dua Mayat Wanita

Senin, 22 September 2014 - 14:42 WIB
Potongan Tubuh di Genuk Disimpulkan Dua Mayat Wanita
Potongan Tubuh di Genuk Disimpulkan Dua Mayat Wanita
A A A
SEMARANG - Aneka potongan tubuh dan tulang belulang yang ditemukan di Kecamatan Genuk, Kota Semarang, pekan lalu, disimpulkan merupakan dua mayat wanita.

Itu merupakan hasil pemeriksaan yang dilakukan ahli forensik RSUP dr Kariadi Semarang. Dokter spesialis forensik dan medicolegal Gatot Suharto menyatakan pemeriksaan terhadap potongan tubuh sudah dilakukan begitu dievakuasi dari Genuk sehingga disimpulkan merupakan dua mayat wanita.

"Potongan dua mayat. Keduanya wanita, satu dewasa, satu lagi anak-anak usia sekitar 14 tahun. Itu dilihat dari tulang panggul, ada satu utuh, satu tidak," ungkapnya saat dihubungi, Senin (22/9/2014). Aneka potongan tubuh dan tulang yang diterima dari RSUP dr Kariadi, kata Rini, total 9 kantong.

"Di antaranya satukantong isi panggul atas, satu kantong panggul kiri tidak utuh. Ini berarti dua manusia. Kepala atau tengkorak belum ada," lanjutnya.

Rini mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor. Baik ke kantor polisi maupun rumah sakit.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)