2 Polisi Ditusuk di Tempat Prostitusi

Jum'at, 19 September 2014 - 15:53 WIB
2 Polisi Ditusuk di...
2 Polisi Ditusuk di Tempat Prostitusi
A A A
MAKASSAR - Dua anggota ditusuk saat berada di lokalisasi di Jalan Nusantara, Pelabuhan Makassar. Keduanya adalah Brigpol Satriawan, petugas Unit Intelkam Polres Pelabuhan Makassar, dan Brigpol Dion, anggota Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selain anggoa polisi, seorang warga juga terkena tusuk, namun tidak parah. Usai mendapat tusukan badik tersebut, kedua polisi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Stella Maris. Aksi penusukan terjadi sekira pukul 03.30 Wita.

Informasi dari Polres Pelabuhan, Brigpol Satriawan mengalami luka tusuk di bagian ketiak. Sedangkan Brigpol Dion, mengalami luka gores di perutnya.

Keduanya menjadi korban penusukan seorang yang sedang mabuk dan mengamuk usai minum minuman keras, di salah satu kafe di lokaliasasi tersebut. Sementara pelaku diketahui bernama Adi, warga Jalan Monginsidi.

"Usai melukai korbannya, pelaku langsung kabur melarikan diri," ujar Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Amiruddin, kepada wartawan, Jumat (19/9/2014).

Ditambahkan dia, kedua anggota polisi itu ke lokasisasi setelah mendapat laporan warga di Jalan Nusantara tentang adanya keributan. Kebetulan, lokasi prostitusi dengan Mapolres Pelabuhan cukup dekat.

Saat melihat pelaku berseteru dengan salah seorang warga, yakni Djafar alias Bangko, kedua anggota polisi itu langsung berusaha melerai. Namun nahas, keduanya malah ditusuk oleh pelaku.

"Dua orang saksi berhasil diamankan, dan sedang diperiksa. Istri pelaku juga sudah dimintai keterangannya. Adapun pelaku kini sudah dilakukan pengejaran, dan sudah tidak berada lagi dirumahnya," ungkap Amiruddin.

Dia melanjutkan, saat ditusuk, kedua anggota polisi tersebut berpakaian preman dengan dilengkapi senjata. Namun, situasi yang tidak terkendali, hingga keduanya mendapatkan tikaman secara tiba-tiba.

Atas kejadian itu, Petugas Unit Polres Pelabuhan disebar melakukan perburuan kepada pelaku dan sebelumnya meminta agar keluarga pelaku menyerahkannya di Mapolres Pelabuhan atau di Polsek terdekat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)