Pencuri Motor Nekat Sembunyi di Atap Rumah Kapolsek

Selasa, 09 September 2014 - 13:59 WIB
Pencuri Motor Nekat...
Pencuri Motor Nekat Sembunyi di Atap Rumah Kapolsek
A A A
SUMENEP - Pencuri motor yang satu ini terbilang nekat. Pasalnya, untuk menyelamatkan diri, pelaku nekat memanjat pagar dan sembunyi di atap rumah Kapolsek Ambunten Iptu Supardi.

Pencuri motor itu diketahui bernama Matwan (30), warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Kasus pencurian bermula ketika korban, Sahawi (45), warga Banasare, Kecamatan Rubaru, menghidupkan motornya di halaman rumah. Kemudian korban yang berprofesi sebagai penjual bakso masuk dapur untuk mempersiapkan kebutuhan lainnya saat berjualan.

Rupanya, motor korban sudah diincar pelaku. Setelah situasi aman, pelaku menggasak motor korban yang dalam keadaan hidup. Rupanya aksi tersebut diketahui korban. Korban pun langsung berteriak maling. Warga setempat yang mendengar langsung mengejar pelaku.

Kemudian, warga menutup akses jalan. Merasa terancam, pencuri motor itu mencoba memanjat pagar dan naik ke atap sebuah rumah, lalu bersembunyi. Ternyata rumah tersebut milik seorang kapolsek. Apesnya lagi, persembunyian pelaku diketahui warga.

Akhirnya, pencuri motor ini ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Warga yang emosi sempat berusaha memukul pelaku, tapi dilerai oleh petugas.

"Kami sudah mengamakan pelaku akibat perbuatannya yang melanggar hukum itu. Sekarang pelaku kami periksa. Rupanya, pelaku sudah pernah terlibat kasus pencurian sebelumnya," terang Kapolres Sumenep AKBP Marjoko.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2201 seconds (0.1#10.140)