Bertemu Sultan HB X, Florence Sihombing Terharu

Kamis, 04 September 2014 - 15:07 WIB
Bertemu Sultan HB X, Florence Sihombing Terharu
Bertemu Sultan HB X, Florence Sihombing Terharu
A A A
YOGYAKARTA - Pertemuan Florence Sihombing dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berlangsung singkat. Pertemuan di Kepatihan, Yogyakarta itu tak sampai 30 menit.

Pertemuan tertutup itu dimulai pukul 14.00 WIB. "Saya sangat terharu sekali bisa menyampaikan langsung permohonan maaf kepada Sultan. Saya sedikit lebih baik saat ini, semoga lebih baik masalah yang saya alami," kata Florence Sihombing, yang didampingi civitas akademika Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Kamis (4/9/2014).

Mahasiswi Notariat Pascasarjana UGM itu mengaku lega bisa menyampaikan permohonan maaf secara langsung di hadapan Raja Keraton Yogyakarta tersebut. Dia sangat bersyukur karena Sultan memberikan maaf kepadanya.

"Dia meminta maaf secara tulus, kewajiban saya memberi maaf. Saya berharap semua warga di Yogyakarta juga memaafkan Flo," kata Sultan.

Setelah penahanannya ditangguhkan, Florence Sihombing, mahasiswi Pascasarjana UGM Yogyakarta menjalani sidang etik yang digelar oleh Fakultas Hukum UGM di Ruang Rapat Dekanat pada Selasa (2/9/2014) siang. Dia harus menjalani sidang itu karena status di akun media sosial Path miliknya yang dianggap menghina Yogyakarta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2349 seconds (0.1#10.140)