Yurel Tulis Surat Permintaan Maaf ke Wali Kota Bandung

Rabu, 03 September 2014 - 18:04 WIB
Yurel Tulis Surat Permintaan Maaf ke Wali Kota Bandung
Yurel Tulis Surat Permintaan Maaf ke Wali Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Yurel, mantan suami Rinada, pemeran video mesum PNS Pemkot Bandung menulis permintaan maaf ke Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Yurel
mengaku tidak memiliki unsur kesengajaan atas tersebarnya foto-foto syur di dunia maya. Ia pun tidak bermaksud melecehkan derajat PNS Pemkot Bandung secara umum.

Setelah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Yurel membuat surat permohonan maaf kepada Wali Kota Bandung, PNS Pemkot Bandung dan seluruh masyarakat Kota Bandung.

Surat permohonan maaf itu ditulis tangan sendiri oleh Yurel dan sudah diserahkan kepada pengacaranya dari Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), Yopi Gunawan.

Kepada wartawan, Yopi mengaku akan menyerahkan surat permohonan maaf dari Yurel itu kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Nanti akan saya serahkan, sekaligus dengan surat permohonan maaf dari SP (tersangka dalam kasus tersebut)," ungkap Yopi yang juga penasehat hukum SP, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Rabu (3/9/2014).

Melalui surat yang dibuatnya, Yurel memohon maaf atas beredarnya foto-foto potongan video dirinya dan Rinada. Prinsipnya, apa yang terjadi saat ini bukan merupakan kesengajaan.

"Saya rencana akan serahkan surat ini kepada Pak Wali Kota dalam waktu dekat," kata Yopi sambil memperlihatkan surat permohonan maaf yang ditulis Yurel.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8278 seconds (0.1#10.140)