Berbuat Mesum di Gerbang Wisata Bantimurung, Aksi Sepasang Sejoli Viral di Medsos

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:11 WIB
loading...
Berbuat Mesum di Gerbang Wisata Bantimurung, Aksi Sepasang Sejoli Viral di Medsos
Aksi sepasang muda-mudi diduga berbuat mesum di Gerbang Masuk Kawasan Objek Wisata Alam Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto Gerbang Objek Wisata Alam Bantimurung/iNews TV/Wahyu R
A A A
MAROS - Aksi sepasang muda-mudi diduga berbuat mesum di Gerbang Masuk Kawasan Objek Wisata Alam Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, viral di media sosial . Aksi tak senonoh itu dilakukan saat kondisi sekitar terlihat sepi dan terekam kamera ponsel milik salah seorang warga tengah berada di dalam mobil yang terparkir didepan pintu gerbang.

Dalam rekaman video amatir warga yang berdurasi sekitar 21 detik ini terlihat jelas seorang pria berkaus hitam duduk sangat dekat dan berhadapan depan pasangannya . Kemudian wajah pria tersebut berada dibawa kepala seorang perempuan berjilbab.

Baca juga: Viral Video Mesum Sepasang Remaja di Benteng Ulanta, Polisi Turun Tangan


Diduga sepasang muda-mudi ini tengah memadu kasih di tempat umum dan terbuka saat kondisi sekitar terlihat sepi. Namun aksi tak senonoh ini direkam dari kejauhan sehingga sepasang sejoli tersebut tidak menyadari perbuatannya direkam.

“Saya sangat menyesalkan dengan adanya tindakan yang tak terpuji dilakukan oleh sepasang sejoli di tempat umum dan terbuka. Apalagi dilakukan pada siang hari di sekitar area pintu gerbang yang merupakan sebagai tanda Kawasan Objek Wisata Alam Bantimurung,” kata Kepala Bidang Pariwisata Kabupaten Maros Yusriadi, Sabtu (13/2/2021).

Pihak pengelola Wisata Alam Bantimurung juga telah menyediakan petugas keamanan dari Satpol PP beserta bantuan keamanan dari TNI/Polri pada momen-momen hari libur.

“Ini untuk mengantisipasi hal-hal gangguan kamtibmas namun untuk keamanan di pintu gerbang pihak pengelola tidak berfikir akan terjadi seperti itu pasalnya di pintu gerbang tersebut terdapat banyak pemukiman warga,” timpalnya.

Selain itu Pariwisata Kabupaten Maros juga menyerahkan kejadian ini ke pihak berwajib untuk menyelidiki apakah kasus ini dugaan tindakan mesum.

Baca juga:
Ternyata Oknum Polisi dan Pengusaha Pemeran Adegan Seks di Ruang Isolasi COVID-19 RSUD Dompu

Hingga saat ini belum di ketahui apakah sepasang sejoli tersebut merupakan pengujung wisata atau warga yang kebetulan melintas dan singgah di Pintu Gerbang Kawasan Wisata Alam Bantimurung.

Karena di tempat itu juga menjadi tempat spot foto yang digemari lantaran terdapat miniatur monyet dan kupu-kupu yang merupakan ikon khas Bantimurung.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (11.252#12.26)