Belajar Matematika, Siswa SMUN 1 Nganjuk Kesurupan

Senin, 18 Agustus 2014 - 13:31 WIB
Belajar Matematika, Siswa SMUN 1 Nganjuk Kesurupan
Belajar Matematika, Siswa SMUN 1 Nganjuk Kesurupan
A A A
NGANJUK - Belasan siswa Kelas IX SMUN 1 Kota Nganjuk, Jawa Timur, mendadak kesurupan massal. Setelah berhasil ditenangkan, di ruang UKS, para siswa yang kesurupan langsung dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Para siswa mengalami kesurupan saat mengikuti pelajaran matematika, di dalam kelasnya. Dengan berbagai cara, para guru sibuk menenangkan para siswanya.

Sejumlah petugas dari Polres Nganjuk yang mendapat laporan tentang peristiwa ini, langsung datang dan membantu menenangkan para siswa. Belum diketahui pasti apa penyebab kesurupan para siswa.

Pihak sekolah belum bersedia memberikan keterangan, terkait peristiwa tersebut. Namun sejumlah siswa menuturkan, peristiwa ini terjadi saat mereka hendak mengikuti mata pelajaran matematika.

Tanpa diduga, tiba-tiba salah satu rekannya menjerit dan mengamuk kesurupan. Saat siswa yang kesurupan dipegangi, sejumlah siswi yang lain mendadak mengalami hal yang sama.

Agar peristiwa tersebut tidak berlanjut dan semakin parah, sejumlah siswa yang sudah berhasil ditenangkan langsung diantar pulang ke rumah masing-masing.

Meski kegiatan belajar mengajar sempat dihentikan selama hampir dua jam, namun setelah situasi kembali tenang, kegiatan belajar mengajar kembali dilanjutkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)