Korban Mutilasi Riau Menjadi Tujuh Orang

Senin, 11 Agustus 2014 - 13:14 WIB
Korban Mutilasi Riau Menjadi Tujuh Orang
Korban Mutilasi Riau Menjadi Tujuh Orang
A A A
PEKANBARU - Polisi terus melakukan pengembangan terhadap kasus mutilasi di Riau. Terbaru, polisi menyebut korban bertambah menjadi tujuh orang.

Kepastian bertambahnya jumlah korban setelah hari ini polisi menemukan baju, celana, dan jaket yang diduga milik korban atas nama FD (5) di Sungai Rangau, Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Diduga korban adalah putra dari SM.

"Hari ini kita menemukan pakaian korban di sungai. Kita terus melakukan penyisiran untuk mencari jasad korban," kata Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hari Budianto, Senin (11/8/2014).

Pencarian terhadap korban ini setelah polisi melakukan interogasi kepada salah satu tersangka. Dari pengakuannya, tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban dan jasadnya dibuang ke sungai. "Ini teruangkap setelah tersangka MD mengaku juga melakukan pembunuhan terhadap FD. Tersangka juga mengaku memutilasi korbannya," ujar Hari.

Berdarkan pengakuan tersangka itulah polisi langsung mencari jasad korban. "Korban merupakan warga Rantau Kopar, Rohil," imbuhnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6970 seconds (0.1#10.140)