Lima Pelaku Curanmor Ditangkap saat Pesta Sabu

Minggu, 10 Agustus 2014 - 11:27 WIB
Lima Pelaku Curanmor Ditangkap saat Pesta Sabu
Lima Pelaku Curanmor Ditangkap saat Pesta Sabu
A A A
PADANG - Lima orang gembong pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang selama ini meresahkan warga, dibekuk polisi di kawasan Purus Satu, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, saat pesta sabu di rumahnya.

Kelima pelaku curanmor dan jambret kelompok Riko Cs ini tak dapat berkutik saat digerebek Polisi Sektor Padang Barat di salah satu rumah tersangka di kawasan Purus Satu, Kecamatan Padang Barat, Minggu (10/8/2014) pagi. Para pelaku yang merupakan residivis kasus curanmor ini juga merupakan tersangka jambret yang selama ini selalu lolos saat melakukan aksinya.

Penangkapan tersangka ini merupakan hasil pengembangan dari salah seorang penadah yang sebelumnya berhasil ditangkap polisi. Penangkapan para pelaku curanmor dan jambret ini menjadi tontonan warga setempat.

Dari TKP, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa empat unit sepeda motor dan sejumlah alat isap sabu yang telah digunakan oleh tersangka. Kelima tersangka langsung digiring ke mobil patroli dan diamankan ke Mapolresta Padang guna penyelidikan lebih lanjut. Mereka terancam Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)