Mako Brimob Diserang Puluhan Anggota TNI, 1 Terluka

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 16:13 WIB
Mako Brimob Diserang Puluhan Anggota TNI, 1 Terluka
Mako Brimob Diserang Puluhan Anggota TNI, 1 Terluka
A A A
CIPANAS - Puluhan anggota TNI AD menyerang Markas Komando (Mako) Brimob Cipanas pada Kamis malam 7 Agustus 2014. Akibat penyerangan tersebut satu anggota Brimob Bharada Asep Dedi yang bertugas di Subden IV Detasemen B Brimob Cipanas mengalami luka parah.

“Iya betul. Pelakunya oknum Armed,” jelas Kasat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Waris Agono saat dikonfirmasi, Jumat (8/8/2014).

Menurutnya, saat itu korban baru saja bertugas dan masih menggunakan seragam dinas tengah berada di Mako Brimob. Namun secara tiba-tiba diserang dan dikeroyok oleh oknum tersebut.

“Mungkin sekitar 40 orang, mereka berboncengan memakai 20 motor,” kata Waris.
Saat ini, korban Bhayangkara Dua (Bharada) Asep Dedi sudah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. “Kondisinya mengalami retak pelipis kanan dan rahang,” timpal Pamen Polri ini.

Sementara itu, Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf M Affandi, membenarkan adanya insiden tersebut. “Memang betul pelakunya oknum anggota Armed,” ucapnya.

Pihaknya memastikan, kini kondisi kedua belah pihak telah ditenangkan oleh masing-masing satuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kembali pecah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8456 seconds (0.1#10.140)
pixels