Penderita Epilepsi Tewas Membusuk di Kamar

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 04:10 WIB
Penderita Epilepsi Tewas Membusuk di Kamar
Penderita Epilepsi Tewas Membusuk di Kamar
A A A
PADANG - Seorang penderita epilepsi ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di dalam kamarnya di Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, tadi malam. Korban ditemukan tewas oleh anaknya setelah dua hari ditinggal bekerja.

Zulkifli, bapak empat orang anak itu ditemukan dalam keadaan tewas di dalam kamarnya dengan kondisi sudah membusuk. Korban sebelumnya memiliki riwayat mengidap penyakit epilepsi dan komplikasi penyakit gula.

Korban ditemukan tewas oleh anaknya, Safitri, setelah kembali bekerja dari luar kota, Kamis (7/8/2014) malam. Karena mencium bau tidak sedap di dalam kamar bapaknya, Safitri mendobrak pintu kamar dan menemukan bapaknya sudah meninggal.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Padang Timur. Guna mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban, petugas melakukan oleh TKP dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit M Djamil Padang untuk divisum.

Kapolsek Padang Timur Kompol Jhon Hendri menduga korban telah meninggal dalam waktu lebih dari satu hari, karena sudah membusuk. Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Guna melakukan penyelidikan, polisi memeriksa sejumlah saksi termasuk anak korban yang tinggal serumah dengan korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)