Mandi di Saluran Irigasi, Pedagang Sayur Tewas

Senin, 04 Agustus 2014 - 22:52 WIB
Mandi di Saluran Irigasi,...
Mandi di Saluran Irigasi, Pedagang Sayur Tewas
A A A
SERANG - Seorang pedagang sayur bernama Hadi (18), ditemukan tewas di saluran induk barat Bendungan Pamarayan, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Senin (4/8/2014) pukul 13.00 WIB, korban berangkat dari rumah saudaranya untuk mandi di saluran irigasi Bendungan Pamarayan. Karena mandi terlalu ke tengah saluran irigasi yang alirannya deras, korban terbawa arus sungai kemudian tenggelam.

Korban yang juga warga Kampung Blok Penjalinan, Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dilihat oleh warga sekitar hanyut terbawa arus. Warga kemudian berusaha menolong. Namun, derasnya aliran air membuat korban tenggelam.

Warga yang mengetahui korban terbawa arus sungai, kemudian melaporkan kejadian tenggelamnya Hadi ke Mapolsek Pamarayan. Petugas dibantu warga menyisir irigasi hingga puluhan kilometer.

"Ada laporan dari warga, ada pemuda yang tenggelam saat mandi di saluran irigasi Bendungan Pamarayan, dan kita lakukan pencarian dibantu oleh puluhan warga," ujar Kapolsek Pamarayan AKP Erwan saat dihubungi Sindonews.com, Senin (4/8/2014).

Sekitar pukul 17.00 WIB, warga dan polisi menemukan jasad korban sudah mengambang di pinggir saluran irigasi dalam kondisi tak bernyawa. "Kita temukan jasad korban setelah melakukan pencarian selama lima jam oleh petugas yang dibantu warga. Korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa, hanya menggunakan celana pendek saja," jelasnya.

Mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pamarayan dan selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya ke Cirebon untuk dimakamkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3229 seconds (0.1#10.140)