Gelap-Gelapan dengan Janda, Ardal Digerebek Warga

Sabtu, 12 Juli 2014 - 07:01 WIB
Gelap-Gelapan dengan Janda, Ardal Digerebek Warga
Gelap-Gelapan dengan Janda, Ardal Digerebek Warga
A A A
WATAMPONE - Masyarakat lingkungan Toro, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone tiba-tiba atas ulah pasangan yang sedang memadukasi di daerah mereka.

Lantaran kesal apalagi karena saat ini Ramadan, warga menggerebek pasangan bukan muhrim tersebut di sebuah rumah sekira pukul 22.30 Wita.

Agar tidak terjadi tindakan anarkis, satpol PP segera mengamankan pasangan ini ke posko terpadu Ramadan di Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone.

Pasangan kekasih yang diamankan yakni Ardal (23) warga Jalan Paku-Paku, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanate Riattang Timur, sedangkan wanitanya yakni Mirna (31) yang berstatus janda, warga Jalan Hos Cokrominoto, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Saat diamankan, keduanya bahkan mengelak, pasangan ini berdalih bahwa keberadaan mereka dirumah tersebut, hanya sekedar beristirahat seusai melaksanakan salat tarawih di sebuah mesjid di daerah tersebut.

Mereka juga berani bersumpah tidak melakukan perbuatan senonoh seperti yang dituduhkan warga setempat, yang menggrebek mereka saat berdua-duaan di tempat itu.

Setelah menjalani pemeriksaan pasangan ini langsung diserahkan kepada orang tuanya masing-masing untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.

"Kami telah periksa dan mintai keterangannya, orang tua mereka kami panggil dan keduanya kita serahkan langsung kepada orang tuanya untuk di berikan pembinaan," ungkap Tahir Syam, Kepala Provos Satpol-PP Bone.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)