Mayat Safri Terapung di Laut

Jum'at, 04 Juli 2014 - 13:42 WIB
Mayat Safri Terapung di Laut
Mayat Safri Terapung di Laut
A A A
BELOPA - Jenazah Safri, warga Desa Tana Rigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu yang dikabarkan hanyut kemarin akhirnya ditemukan pelaut. Mayat korban ditemukan terapung di laut tak jauh dari muara sungai. Jenazah langsung dievakuasi ke darat dan disemayamkan di rumah duka.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga Desa Pabbaresang yang Jumat (4/7/2014) ini ingin pergi melihat rumput lautnya. Tanpa sengaja, ia melihat sesosok mayat terapung di laut tak jauh dari muara sungai. Penemuan ini langsung dilaporkan kepada warga. Selanjutnya, mayat tersebut dijemput untuk dievakuasi ke darat. Pihak keluarga yang mendapat berita ini langsung mendatangi TKP.

Setelah melihat kondisi korban, isak tangis dari sanak keluarga korban tak terbendung. Korban langsung dimasukkan ke mobil dan dibawa ke rumah duka. Di rumah duka, ribuan warga sudah menunggu kedatangan jenazah. Saat mayat diusung masuk, suara tangis pun menggema.

Aminuddin dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu mengatakan, kondisi korban masih utuh, hanya bagian kepalanya yang terdapat goresan. "Luka tersebut diduga akibat terbentur benda keras saat tubuh korban hanyut dibawa arus sungai," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)