Warga Sumba Barat Daya Tewas Misterius

Rabu, 02 Juli 2014 - 16:17 WIB
Warga Sumba Barat Daya Tewas Misterius
Warga Sumba Barat Daya Tewas Misterius
A A A
KAFAMENANU - Warga Sumba Barat Daya Yermias Bunga Pata (23), ditemukan tewas misterius oleh dua rekannya, di rumahnya Kompleks Pasar Baru Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), pukul 11.00 WITA.

Korban pertama kali ditemukan oleh Arman dan Saul Umbu Ngedo, seusai pulang berjulan pinang menggunakan mobil dari luar Kota Kefamenanu. Saat hendak membuka pintu, korban tertidur dengan posisi tengkurap tidak seperti biasanya. Karena curiga, dua rekan korban memberitahu kejadian itu ke polisi.

“Tadi pagi kami berangkat jualan dia tidak ikut, karena mau tagih hutang. Kami keluar jam 6 pagi, tapi begitu siang kami pulang dia masih tertidur juga. Terus kami buka pintu dia sudah kaku,” ujar Arman dan Saul Umbu Ngedo, di Komplek Pasar Baru Kefa, Rabu (2/7/2014).

Tidak berselang lama, polisi mendatangi lokasi dan memasang police line. Polisi juga melakukan olah TKP dan melakukan autopsi pada tubuh bagian luar korban, namun tidak menemukan tanda kekerasan.

“Hasil olah TKP, polisi hanya temukan tiga botol minuman alkohol jenis napoleon. Sedangkan tanda lainnya dari celana korban diketahui korban buang air besar,” ungkap Kasatreskrim Polres TTU Iptu Hadi Handoko.

Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD Kefamenanu untuk diautopsi, apakah korban tewas karena keracunan minuman alkohol atau karena sakit. Selain itu, empat orang saksi sudah dimintai keterangan seputar kematian korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)