Bocah Tewas Tersengat Listrik

Senin, 16 Juni 2014 - 17:49 WIB
Bocah Tewas Tersengat Listrik
Bocah Tewas Tersengat Listrik
A A A
MAKASSAR - Nasib tragis dialami Riska (11), siswi kelas V SD. Bocah tersebut ditemukan tewas tersengat listrik, dengan kondisi kondisi kabel antena TV terlilit di lengan kanan, Senin (16/6/2014) sekitar pukul 12.45 WITA.

Korban yang juga warga Jalan Gontang Raya Lorong 2, No 147 RT 01 RW 04, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, ditemukan tewas oleh saudaranya. Kakak kandung korban, Risma mengatakan saat pulang dari rumah saudaranya, dia kemudian masuk rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan terlentang di ruang keluarga, tepatnya di depan TV. Saat itu juga dia mencoba menarik lilitan kabel antena tersebut. Namun, Risma juga tersengat arus listrik.

"Setelah pembatas dicabut warga, saya masuk kembali ke dalam rumah dan membuka lilitan kabel di lengannya, tapi adik saya sudah tidak bernyawa," katanya.

Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb Madjid mengatakan, laporan dari warga ditindaklanjuti dengan menghubungi pihak identifikasi Polrestabes Makassar. "Hasil olah TKP, korban mengalami luka bakar pada lengan tangan kanan dan juga terdapat kulit korban yang lengket di antena TV milik korban," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2193 seconds (0.1#10.140)