3 Nelayan NTT Hilang, Polisi Berkoordinasi dengan Timor Leste

Selasa, 10 Juni 2014 - 22:45 WIB
3 Nelayan NTT Hilang, Polisi Berkoordinasi dengan Timor Leste
3 Nelayan NTT Hilang, Polisi Berkoordinasi dengan Timor Leste
A A A
KEFAMENANU - Hilangnya tiga Nelayan asal Wini, Timor Tengah Utara (TTU), NTT saat mencari ikan di Pantai Tanjung Bastian membuat keluarga semakin cemas, tiga nelayan itu mencari ikan sejak Minggu sore 8 Juni 2014.

Kuat dugaan mereka terseret arus deras hingga perairan Distrik Oecusse Timor Leste, namun sejauh ini Polisi maupun keluarga belum mendapat kepastian keberadaan mereka.

Pihak Kepolisian Sektor Insana Utara mengaku sudah berkoordinasi dengan Tim SAR Kupang maupun beberapa kabupaten tetangga seperti Alor dan Flores Timur agar membantu proses pencarian.

“Selain kepada Tim SAR kita, saya juga sudah berkoordinasi dengan polisi di perairan Timor Leste sebab laut kita berbatasan juga dengan Timor Leste,” ungkap Iptu Fransiskus Janggu, Selasa, (10/06/2014) malam.

Diberitakan sebelumnya, tiga nelayan itu sedang mencari ikan menggunakan perahu ketinting di perairan Tanjung Bastian sejak Minggu sore, namun sudah memasuki Selasa malam, tiga nelayan itu belum kembali, termasuk nomor handphone yang biasanya dihubungipun berada diluar jangkauan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4576 seconds (0.1#10.140)