Dua Pemuda Terkapar Dianiaya Geng Motor

Minggu, 08 Juni 2014 - 15:56 WIB
Dua Pemuda Terkapar...
Dua Pemuda Terkapar Dianiaya Geng Motor
A A A
KARAWANG - Aksi brutal geng motor kembali terjadi di Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/6/2014) dini hari. Mereka menganiaya dua pemuda hingga terkapar bersimbah darah dengan luka serius di ruas Jalan Syech Quro Lamaran, Kecamatan Karawang Timur.

Kedua korban masing-masing bernama Alex (20) dan Doni (19), terpaksa harus dilarikan ke RSUD Karawang dan menjalani pengobatan khusus di ruang ICU. Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat sejumlah anggota sebuah geng motor melintas di jalur Syech Quro secara ugal-ugalan. Secara bersamaan, melintas korban yang saat itu berboncengan menggunakan sepeda motor. Tak jelas penyebabnya, tiba-tiba kedua pemuda tersebut dikeroyok hingga terkapar bersimbah darah.

"Korban Alex menderita luka serius karena mendapati bacokan senjata tajam di bagian muka. Sementara rekannya, Dony mendapati luka sabetan di lengan bagian kiri," ujar seorang dokter jaga di ruang ICU RSUD Karawang, yang namanya enggan dipublikasikan.

Insiden tersebut, menurut seorang saksi mata di lokasi, terjadi sekitar pukul 00.45 WIB. Saksi mengaku tak tahu ihwal pengeroyokan. Dia hanya mengetahui ada sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan.

"Tak lama dari itu, mereka mengeroyok dua pemuda dan kami langsung melaporkannya ke polisi. Tak lama polisi datang ke lokasi dan sampai pukul 04.00 WIB, aparat buser Polres Karawang melakukan penjagaan di lokasi," ujar sumber yang juga enggan dipublikasikan identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Donny Satria Wicaksono mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan. Dia juga menegaskan, Polres Karawang akan bersikap tegas dalam melakukan penindakan terhadap pelaku kekerasan, terlebih geng motor. "Setelah melakukan olah TKP, kami sebar petugas untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9948 seconds (0.1#10.140)