Bupati Garut Cuti, Roda Pemerintahan Jalan Terus

Rabu, 04 Juni 2014 - 08:54 WIB
Bupati Garut Cuti, Roda Pemerintahan Jalan Terus
Bupati Garut Cuti, Roda Pemerintahan Jalan Terus
A A A
GARUT - Bupati Garut Rudy Gunawan beserta Wakilnya Helmi Budiman mengajukan cuti kerja. Roda pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut dijamin akan terus berjalan.

"Pak Bupati dan Wakil Bupati Garut masih menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya. Kalaupun cuti, itu sesuai dengan permintaan keduanya yang akan cuti pada setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu," ujar Kepala Bagian Pemerintahan Pemkab Garut Nurdin Yana, kepada wartawan, Rabu (4/6/2014).

Ditambahkan dia, Pemkab Garut tidak akan mengangkat pejabat sementara yang akan menggantikan tugas bupati. "Tidak akan ada pengganti bupati sementara. Semua berjalan tetap seperti seharusnya," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Garut Rudy Gunawan beserta Wakilnya Helmi Budiman, berinisiatif mengambil cuti pada musim kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Keduanya cuti karena ingin fokus dalam upaya pemenangan pasangan capres nomor urut satu tersebut di Garut. Adapun waktu untuk cuti yang dipilih adalah Sabtu dan Minggu.

Permintaan cuti ini telah dilayangkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk diproses.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)