Sekda Garut Meninggal, Pemkab Belum Tahu Penyebabnya

Senin, 11 Mei 2020 - 17:41 WIB
loading...
Sekda Garut Meninggal, Pemkab Belum Tahu Penyebabnya
Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekda) Garut, Deni Suherlan,meninggal dunia pada Senin (11/5/2020) pukul 08.00 WIB. Foto/Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
A A A
GARUT - Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekda) Garut, Deni Suherlan,meninggal dunia pada Senin (11/5/2020) pukul 08.00 WIB. Belum diketahui penyebab kematian almarhum dan jenazah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Bandung.

Kabar duka ini cukup mendadak dan mengejutkan karena sebelumnya almarhum tak dikabarkan sakit. Almarhum meninggal dunia di rumah dinas di Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, saat hendak pergi untuk melaksanakan apel pagi di lingkungan Pemkab Garut.

Setelah disalatkan,almarhum dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Bandung. Almarhum lahir di Ciamis pada 23 april 1963 dan meninggalkan seorang istri dan satu orang anak. (Baca juga; Prabowo dan Anies Hadiri Pemakaman Mantan Panglima TNI Djoko Santoso di San Diego Hills )

Almarhum menjabat Sekda Kabupaten Garut pada Januari 2019. Sebelum menjabat sebagai sekda, almarhum pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertacip, Kepala Dinas Tarkim, dan Kepala Bappeda Garut. (Baca juga; Tolak Pemakaman Jenazah Corona, Empat Warga Solokanjeruk Tersangka )

Menurut Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, dirinya bersama keluarga besar Pemkab Garut merasa kehilangan atas kepergian almarhum karena almarhum sosok yang baik. Pemkab Garut belum memberikan keterangan penyebab kematian atau penyakit yang diderita almarhum.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (10.55#12.26)