Bocah 7 Tahun Tewas di Lubang Galian C

Minggu, 01 Juni 2014 - 22:35 WIB
Bocah 7 Tahun Tewas di Lubang Galian C
Bocah 7 Tahun Tewas di Lubang Galian C
A A A
TANJUNGBERINGIN - Winda, bocah perempuan yang baru berusia 7 tahun tewas tenggelam dalam kolam galian C, tak jauh dari kediamannya, di Dusun II, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Peristiwa yang terjadi Minggu pagi itu (1/6/2014) spontan membuat warga sekitar menjadi gempar.

Begitu juga Iskandar (32) dan istrinya Wiwik, (29) kedua orang tua korban ini tak kuasa menahan sedih begitu warga mengotong jasad anaknya kekediaman mereka.
Dibantu warga sekitarnya, keluarga malang itupun langsung mengelar persemayaman.

"Korban ini anak ke-3 dari 4 bersaudara. Semuanya memang masih kecil-kecil," ujar salah satu warga.

Menurut keterangan warga, maraknya praktik Galian C di lokasi tersebut sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir.

Nah, lubang-lubang galian C itu menjadi kolam setelah beberapa hari terakhir ini curah hujan turun dengan derasnya di daerah tersebut.

Ternyata, lubang yang menjadi kolam tersebut menarik perhatian sejumlah anak-anak. Lantas, dijadikan objek mereka untuk mandi-mandi.

Dan memang, setiap hari Minggu dua unit ekskavator yang biasa beroperasional diberhentikan. Saat itulah anak-anak sekitar kerap mandi-mandi di sekitar lokasi.

Mengetahui insiden tersebut, Polsek Tanjung Beringin segera turun ke lokasi galian C, yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kapolsek, AKP ZN Siregar, pihaknya akan segera memanggil pengusaha galian C tersebut. Hal itu harus mereka lakukan untuk pengembangan perkara ini lebih lanjut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8448 seconds (0.1#10.140)