Pekerja Tewas di Rumah Wali Kota Serang

Jum'at, 23 Mei 2014 - 09:07 WIB
Pekerja Tewas di Rumah Wali Kota Serang
Pekerja Tewas di Rumah Wali Kota Serang
A A A
SERANG - Heri (45), warga Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten tewas setelah terjatuh dari ketinggian empat meter saat membuat profil di bagian atap pos penjagaan rumah pribadi Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Heri bekerja di rumah Jaman yang berada di Kampung Sayabulu, Kecamatan Serang, Kota Serang, bersama beberapa rekannya yang tengah merenovasi bagian atas pos penjagaan rumah pribadi Walikota. Peristiwa nahas tersebut terjadi Kamis (22/5/2014) pukul 10.00 WIB. Korban yang tengah membuat profil di atap tersebut terjatuh dan membentur steiger penyangga karena tidak memakai alat pelindung diri. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Kencana. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Menurut salah seorang kerabat korban, Aan (30), Heri baru tiga hari bekerja di rumah Wali Kota. Heri bekerja diajak oleh salah satu pekerja lainnya, Nasrullah, yang kebetulan bertetangga dengan korban. Sebelum kejadian, korban tidak terlihat sakit. "Rasa-rasanya, sebelum kejadian Pak Heri sehat-sehat saja, beliau jatuh dari ketinggian empat meter," jelasnya.

Saat dihubungi melalui telepon genggam, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya juga sudah melayat ke rumah duka dan bertemu dengan keluarga Heri. "Benar, Pak Heri meninggal di rumah saya saat membuat bangunan tambahan di atap. Saat kejadian saya sudah membawa korban ke rumah sakit tapi ternyata tidak tertolong," jelasnya

Jaman menambahkan, tidak mengetahui lebih jelas penyebab tewasnya korban. Saat ini kasus tersebut ditangani Reskrim Polres Serang."Sudah ditangani sama Polres Serang, saksi-saksi sudah ada di sana," tambah adik tiri Ratu Atut Chosiyah ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)