Pemkot Surabaya Copot CCTV di Gang Dolly

Rabu, 21 Mei 2014 - 15:59 WIB
Pemkot Surabaya Copot CCTV di Gang Dolly
Pemkot Surabaya Copot CCTV di Gang Dolly
A A A
SURABAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mencopot sejumlah CCTV yang terpasang di lokalisasi Dolly. Pencopotan CCTV itu dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan warga yang selama ini terganggu akibat kamera tersebut.

"Kami akan copot sejumlah CCTV yang ada di lokalisasi tersebut, karena dianggap mengganggu kenyaman warga. Selain itu, kami berjanji akan menghentikan sejumlah razia yang kerap kali digelar di kawasan itu," ujar Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Rabu (21/5/2014).

Ditambahkan dia, dirinya juga akan meningkatkan pertemuan-pertemuan dengan penghuni Dolly dan warga sekitar yang menggantungkan hidup dari lokalisasi itu. Hal ini dimaksudkan agar timbul kesepahaman bersama.

"Saat ini, sudah ada pertemuan yang menyangkut empat RW. Tinggal satu RW yang posisinya tepat di Gang Dolly, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan. Rencananya nanti malam," tambahnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya ini ditunjuk oleh Risma sebagai Ketua Tim Penutupan Dolly. Penutupan lokalisasi ini direncanakan 10 hari sebelum bulan Ramadan, atau pada 19 Juni 2014.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)