Penumpang bus tewas di rest area Tol Tangerang-Merak

Jum'at, 16 Mei 2014 - 16:58 WIB
Penumpang bus tewas di rest area Tol Tangerang-Merak
Penumpang bus tewas di rest area Tol Tangerang-Merak
A A A
Sindonews.com - Imron (52), warga Kampung Malangnengah Desa Sumber Waras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas di rest area KM 68 Tol Tangerang-Merak di Desa Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Jumat (16/5/2014).

Menurut informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan rest area KM 68 Muamir (29) sekira pukul 14.00 WIB. Dia yang melihat korban turun dari sebuah bus jurusan Jakarta-Labuan. "Saya lihat dia turun dari bus, saya perhatiin tiba-tiba jatuh, nggak tahu kenapa," ujarnya

Melihat korban jatuh, Muamir bersama rekan-rakannya langsung mendekati korban yang pada saat itu sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, Muamir melaporkan kajadian tersebut ke Petugas Polsek Cipocok Jaya. Mendapat laporan dari petugas keamanan rest area, personel Polsek Cipocok Jaya langsung mendatangi lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Serang untuk diautopsi.

Sementara itu, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Purwa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban diduga mengalami sakit ketika hendak pulang ke rumahnya. Di tubuh korban tidak ada luka akibat kekerasan. "Kita tunggu hasil (autopsi) dari dokter saja. Tapi dugaan sementara korban sedang sakit dan tidak ada luka luar pada tubuh korban ketika diidentifikasi," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)