Pekerja tanggul tenggelam di Sungai Maros

Rabu, 14 Mei 2014 - 19:00 WIB
Pekerja tanggul tenggelam di Sungai Maros
Pekerja tanggul tenggelam di Sungai Maros
A A A
Sindonews.com - Seorang pekerja borongan pemasangan tanggul Sungai Maros Ikbal (20), warga Lingkungan Bonto Kapetta, Kelurahan Allepolea, kecamatan Lau, tewas tenggelam.

Menurut mandor perbaikan tanggul Sungai Maros Sahar, tenggelamnya Iqbal baru diketahuinya saat pekerjaan akan dimulai sekitar pukul 14.00 WITA. Saat itu, seluruh pekerja dilakukan pengabsenan.

"Saat diabsen, Iqbal sedang tidak berada diantara pekerja lainnya. Lalu saya meminta salah satu pekerja yang terakhir bertemu dengan Iqbal di pinggir sungai untuk mencari korban," kata Sahar, kepada wartawan, Rabu (14/5/2014).

Saat ditelusuri, Iqbal tidak juga ditemukan. Pekerja malah menemukan pakaian dan celana panjang miliknya, di pinggir sungai. Berawal dari situ, timbul kecurigaan jika Iqbal tenggelam. "Iqbal sendiri masih belum ditemukan," jelasnya.

Sementara itu, anggota Pramuka peduli dan SAR Maros Ilham menuturkan, saat ini Tim Gabungan SAR dan Pramuka telah melakukan pencaharian. Sedikitnya ada sekitar 17 orang personel yang diturunkan.

Namun sayang, tim pencari terbatas oleh alat yang bisa digunakan. Untuk itu, sementara pihaknya baru melakukan penyisiran di sekitar lokasi awal hilangnya korban.

"Saat ini kami ada sekitar 17 orang yang merupakan gabungan Pramuka Peduli dan SAR Maros. Kami baru melakukan pencarian di sekitar lokasi jatuhnya korban," sebutnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4766 seconds (0.1#10.140)