Bubarkan tawuran polisi lepas tembakan berulang kali

Senin, 12 Mei 2014 - 08:22 WIB
Bubarkan tawuran polisi lepas tembakan berulang kali
Bubarkan tawuran polisi lepas tembakan berulang kali
A A A
Sindonews.com - Tawuran dua kelompok yang melibatkan warga Jalahong dan Jalan Ablam kembali terjadi di ruas Jalan Abu Bakar Lambogo, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedua kubu yang terlibat tawuran pada Senin dinihari (12/5/2014) ini saling serang menggunakan batu, anak panah busur serta bom molotov. Tawuran berlangsung selama dua jam lebih.
Satuan Resmob Polrestabes Makassar yang tiba di lokasi kejadian langsung membubarkan kedua kubu dengan melepaskan tembakan peringatan ke udara berulang kali.

Bentrokan kali ini merupakan tawuran kesekian kalinya. Kedua kelompok warga ini kerap terlibat tawuran lantaran dipicu dendam lama yang tak terselesaikan antara kedua kubu sampai sekarang.

Sementara itu polisi yang menyisir lokasi kejadian berhasil mengamankan puluhan anak panah busur yang digunakan saat terlibat tawuran.

Hingga kini Satuan Resmob Polrestabes Makassar dibantu aparat Polsekta Makassar masih disiagakan di lokasi kejadian untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)