Cinta ditolak obeng bertindak

Minggu, 11 Mei 2014 - 12:02 WIB
Cinta ditolak obeng bertindak
Cinta ditolak obeng bertindak
A A A
Sindonews.com - Seorang siswi kelas 3 salah satu SMK di Kota Padang, Sumatera Barat, menjadi korban percobaan pembunuhan temannya sendiri. Korban nyaris tewas akibat ditusuk obeng dan dibuang ke jurang hanya gara-gara menolak cinta pelaku yang merupakan temannya sendiri.

F, korban, mengalami luka tiga tusukan di bagian paha, perut, dan lengannya akibat ditusuk dengan obeng serta luka lebam di bagian kepala dan wajahnya akibat dipukul dengan helm oleh dua orang pelaku, R dan F, yang merupakan temannya. Dua pelaku merupakan remaja putus sekolah yang dikenal korban dari temannya setahun lalu.

Menurut F, Minggu (11/5/2014), peristiwa ini berawal ketika salah seorang pelaku, R, mengajak korban bertemu di Kampus Universitas Andalas, Limau Manis, dengan modus meminjam uang, Sabtu (10/5/2014) malam. Setibanya di sana, kepala korban langsung dipukul dengan helm sepuluh kali. Korban kemudian dibawa dengan sepeda motor menuju arah Lubuk Paraku, perbatasan Solok-Padang. Lalu,korban dibuang ke dalam jurang. Beruntung, korban tersangkut di dahan kayu dan berhasil memanjat ke atas serta ditolong oleh sopir travel yang melintas di Jalan Raya Lubuk Paraku.

Sementara, dua pelaku melarikan diri dengan membawa harta benda korban berupa sepeda motor, HP, dan uang korban sejumlah Rp50 ribu. Diduga, pelaku yang berisial R tega melakukan percobaan pembunuhan ini gara-gara cintanya ditolak oleh korban hingga lima kali. Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan pihak kepolisian Polresta Padang. Sementara, korban dirawat di RST Reksodiwiryo, Ganting, Padang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8631 seconds (0.1#10.140)