Kolam renang TKP Emon diminati investor

Rabu, 07 Mei 2014 - 01:35 WIB
Kolam renang TKP Emon diminati investor
Kolam renang TKP Emon diminati investor
A A A
Sindonews.com - Dari hasil penyelidikan sementara, Andri Sobari alias Emon, melakukan aksi kejahatan seksualnya di beberapa tempat di Kota Sukabumi. Salah satunya di Pemandian Air Panas Lio Santa, Citamiang, Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz, mengatakan, meski sudah tidak berfungsi sebagai tempat wisata air namun pihaknya tetap menempatkan penjaga di tempat tersebut.

"Saya juga sudah menginstruksikan agar penjaga melarang anak-anak berenang di sana. Saya bilang 'nanti akan ditanami lintah' di sana," tuturnya kepada wartawan, Selasa (6/5/2014).

Muraz mengatakan, pihaknya sudah berencana melakukan pembongkaran terhadap lokasi tersebut. Namun karena kepentingan penyelidikan sebagai bahan olah TKP pihaknya mengundur waktu pembongkaran.

"Untuk ke depan juga sudah ada investor yang mau membangun kembali tempat itu," katanya.

Pihaknya mengatakan, untuk mengantisipasi adanya tempat pemandian atau kolam renang lainnya yang menjadi lokasi kejahatan seksual akan dilakukan pengetatan penjagaan di sekitar lokasi.

Selain itu, pihaknya juga berharap hasil kajian psikolog dan tim ahli mengenai kasus yang saat ini terjadi bisa menjadi bahan pelajaran untuk melakukan pengawasan dan pembangunan agar anak-anak terhindar dari kejahatan seksual.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)