Bocah meninggal di Sukabumi tak terkait Emon

Selasa, 06 Mei 2014 - 18:25 WIB
Bocah meninggal di Sukabumi tak terkait Emon
Bocah meninggal di Sukabumi tak terkait Emon
A A A
Sindonews.com - Pasca ramainya isu pencabulan ratusan anak oleh Andri Sobari alias Emon, mencuat kabar ada beberapa korban yang meninggal dunia akibat menjadi korban kejahatan seksual.

Kabid Humas Polda Jabar,Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, dari hasil pemeriksaan, terdapat tiga anak yang meninggal dunia dengan ciri-ciri telah menjadi korban kejahatan seksual. "Tapi dari tiga itu tidak ada kaitannya dengan kasus ini," katanya, Selasa (6/5/2014).

Namun, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan terhadap dugaan-dugaan tersebut. Martinus menjelaskan, untuk pasal yang dikenakan masih sama‎, yakni Pasal 82 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 292 KUHP tentang Perbuatan Cabul jo Pasal 64 KUHP tentang Perbuatan Kejahatan yang Dilakukan Secara Berulang, dengan ancaman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Hingga Selasa sore, korban Emon sudah mencapai 110 anak. Diduga jumlah tersebut terus bertambah seiring dengan masih berlangsungnya pemeriksaan terhadap korban dan tersangka.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7283 seconds (0.1#10.140)