RSUD dr Slamet Garut dapat kiriman mayat

Senin, 28 April 2014 - 14:15 WIB
RSUD dr Slamet Garut dapat kiriman mayat
RSUD dr Slamet Garut dapat kiriman mayat
A A A
Sindonews.com - Pihak RSUD dr Slamet Garut dikejutkan dengan kiriman jenazah pria tidak dikenal, berusia sekira 32 tahum sudah mulai membusuk, sekira pukul 10.00 WIB. Saat ini, jenazah berada di kamar mayat.

"Saya menduga jenazah merupakan korban pembunuhan," kata Gugum G, security RSUD dr Slamet Garut, saat ditemui wartawan, Senin (28/4/2014).

Dia menambahkan, pada tubuh korban ditemukan banyak sayatan akibat benda tajam, seperti robek di bibir, lengan, perut bagian uluhati, tenggorokan, dan kepala.

"Jika dilihat, sepertinya korban mengalami pembacokan. Banyak sekali luka robek dan sayatan dari tubuhnya. Saya tidak mengetahui pasti sudah berapa hari dia meninggal, cuma memang tubuhnya sudah membusuk," terangnya.

Gugum sendiri mengaku tidak mengetahui asal daerah penemuan jenazah tersebut. Pihak rumah sakit, masih menunggu aparat kepolisian melakukan pemeriksaan.

"Yang mengantarkan kemari adalah petugas medis dari Puskesmas Wanaraja. Namun saya tidak tahu korban ditemukan dari daerah mananya," ungkapnya.

Berdasarkan ciri fisik sementara, saat diterima pihak rumah sakit, jenazah itu sudah bertelanjang dada dan mengenakan celana jeans biru. Tidak ada identitas pada badan korban, dan kulit berwarna sawo matang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)