Karyawan swasta tewas gantung diri

Senin, 28 April 2014 - 05:43 WIB
Karyawan swasta tewas gantung diri
Karyawan swasta tewas gantung diri
A A A
Sindonews.com - Agus Purwanto (30) yang tinggal di rumah kontrakannya di RT 02/RW 15, Kampung Cijeungjing, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), diketahui tewas gantung diri, Minggu (27/4).

Kapolsek Padalarang, Kompol Rendra Okta mengatakan, peristiwa gantung diri yang dilakukan Agus, diketahui oleh istrinya sekitar pukul 08.00. Melihat suaminya tewas, istri korban panik dan memberitahukan kejadian itu ke tetangganya.

"Saat ditemukan korban sudah tewas dengan kondisi menggantung yang menggunakan tali plastik di bagian lehernya," ucapnya, kemarin.

Rendra melanjutkan, Agus merupakan salah satu karyawan swasta dan tercatat sebagai warga Kampung Sudimampir, RT 001/024, Desa/Kecamatan Padalarang. Namun korban mengontrak rumah bersama keluarganya di Kampung Cijeunjing."Korban asalnya dari Nganjuk, Jawa Timur," ujarnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki apa motif di balik aksi gantung diri itu. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan.

"Secara kasat mata korban tewas gantung diri, tapi sampai saat ini belum diketahui penyebab korban nekat melakukan hal yang membuat dirinya tewas," tandas Rendra.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4739 seconds (0.1#10.140)