Korban miras oplosan 'maut' mulai membaik

Jum'at, 18 April 2014 - 16:37 WIB
Korban miras oplosan maut mulai membaik
Korban miras oplosan 'maut' mulai membaik
A A A
Sindonews.com - Kabar baik datang dari Ali Maskur (35), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Kondisi kesehatan salah seorang peserta pesta minuman keras (miras) oplosan maut itu berangsur membaik.

Ali yang sebelumnya menjalani perawatan intensif di ruang ICU Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang, sejak pagi tadi telah dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

Menurut Direktur RSUD Lawang dr Mahendrajaya, pemindahan Ali Maskur dilakukan setelah melihat kondisi kesehatannya terus membaik. “Meski sudah mulai nampak membaik, tetapi kami terus melakukan pemantauan terhadap kondisi kesehatannya, karena kondisinya belum sepenuhnya stabil,” tuturnya, Jumat (18/4/2014).

Keluarga Ali, Abdul Hasim (50) mengaku, sebelumnya kondisi kesehatan Ali Maskur memang sangat buruk. “Saat kami bawa ke RSUD Lawang, dia mengeluh sesak nafas, sakit di tenggorakan, dan muntah darah. Sekarang muntah darahnya sudah berhenti, meski masih merasa sakit pada tenggorokannya,” terangnya.

Ali Maskur terpaksa dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya, pada hari Rabu (16/4) sore, setelah mengeluhkan sakit pada bagian dada dan tenggorokannya. Anggota keluarganya, mengaku tidak mengetahui apabila Ali Maskur turut serta dalam pesta miras oplosan tersebut.

Baca juga:
Miras oplosan 'maut' di Malang juga dicampur Autan & balsem
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)