Warga 3 desa di Serang cari balita hilang di hutan

Kamis, 17 April 2014 - 18:41 WIB
Warga 3 desa di Serang cari balita hilang di hutan
Warga 3 desa di Serang cari balita hilang di hutan
A A A
Sindonews.com - Saparudin (4), anak ke-lima dari pasangan Sri'ah (35) dan Tugah (45), warga Nyapah Umbul Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kabupaten Serang, Banten hilang saat bermain di belakang rumahnya.

Saparudin hilang pada hari Rabu 16 April 2014 sore. Hal itu diketahui kakaknya, Sujai (17), yang curiga karena tak kunjung melihat adiknya meski hari sudah sore. Dia pun kemudian berusaha mencarinya.

"Ada laporan dari kakaknya kalau adiknya belum pulang sampai petang, terus saya umumin ke warga untuk mencari," ujar Edi, Ketua RT 01 RW 05, Kampung Nyapah saat di temui Sindonews, Kamis (17/4/2014).

Karena mendengar pengumuman dari alat pengeras suara, ratusan warga kemudian berusaha mencarinya secara bersama-sama.

Namun hingga kini, Sapar tak kunjung juga ditemukan. Bahkan kini warga tiga desa ikut berusaha mencari Sapar hingga radius puluhan kilometer. Rumah Sapar sendiri berada dekat dengan hutan.

"Dari pagi bapaknya dengan warga sudah mencari ke hutan, tapi belum ketemu juga sampai sekarang," ujar ibu korban, Sriah.

Bahkan, pihaknya juga sempat mencoba meminta bantuan dukun kenamaan di desanya. "Sudah usaha juga ke dukun, tapi belum ada hasilnya, semalam saja enggak bisa tidur," katanya.

Karena tak juga ditemukan, pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Walantaka.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)
pixels