Penuh luka sayatan, 2 mayat di Pandeglang korban pembunuhan

Jum'at, 11 April 2014 - 19:37 WIB
Penuh luka sayatan, 2 mayat di Pandeglang korban pembunuhan
Penuh luka sayatan, 2 mayat di Pandeglang korban pembunuhan
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian menduga, dua mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di semak-semak, Kampung Rengat Tengah, Desa Karyasari, Cikedal Pandeglang, Banten, merupakan korban pembunuhan.

“Usia korban sekitar 40 tahun. Masih kita selidiki, namun diduga kuat korban tewas akibat dibunuh,” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Surajo, kepada Sindonews, Jumat (11/4/2014).

Dia menambahkan, pihaknya masih menyelidiki apakah kedua korban dihabisi di lokasi kejadian atau kiriman dari luar. Sampai saat ini, identitas korban belum diketahui secara pasti, selain memang sekujur tubuhnya sudah dipenuhi oleh luka sayatan.

"Dari lokasi penemuan mayat, kami tidak menemukan apa-apa. Kami akan bawa langsung ke RSUD Serang. Mudah–mudahan kita segera dapat mengetahui identitas mayat tersebut,” terangnya.

Dilanjutkan dia, dari lokasi kejadian, pihak kepolisian hanya menemukan barang bukti berupa seprai dua buah, diduga untuk membungkus mayat korban. Namun untuk barang bukti lainnya, seperti alat untuk membunuh korban tidak ditemukan.

Diperkirakan, pelaku sudah menghilangkan barang bukti jauh dari lokasi pembunuhan. “Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menemukan bukti–bukti lainnya,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6088 seconds (0.1#10.140)