Janda beranak tiga buang bayi hasil hubungan gelap

Kamis, 03 April 2014 - 19:09 WIB
Janda beranak tiga buang bayi hasil hubungan gelap
Janda beranak tiga buang bayi hasil hubungan gelap
A A A
Sindonews.com - Seorang janda beranak tiga, Marlina Tambunan (28), warga Desa Tarolat, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, nekat membuang bayi yang baru dilahirkannya ke sebuah toilet berjarak 100 meter dari rumahnya.

Bayi itu diduga sebagai hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria. Sebab Marlina Tambunan diketahui sejak setahun yang lalu tidak memiliki pendamping setelah suaminya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terungkapnya aksi pembuangan bayi tersebut bermula ketika Boru Harahap (43), yang tak lain merupakan tetangga Marlina Tambunan dikagetkan dengan tangisan bayi saat hendak ke toilet.

Mendengar suara tersebut, dia langsung menelusuri asal suara. Hasilnya, Boru Harahap menemukan seorang bayi perempuan masih hidup dengan kondisi dibalut kain. Sontak saja ibu rumah tangga itu kaget dan menjerit dan mengundang perhatian warga.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Ahcmad Fauzi Dalimunthe melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Fahrizal mengatakan, pihaknya saat ini telah menetapkan ibu dari bayi perempuan tersebut sebagai tersangka.

“Setelah diperiksa, ternyata pelaku pembuang bayi tersebut adalah ibunya sendiri, dan saat ini bayi dan tersangka kita rawat di Puskesmas Kecamatan Bilah Hilir karena kondisinya masih lemas," kata AKP Fahrizal, Kamis (3/4/2014) sore.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7879 seconds (0.1#10.140)