Penabrak mobil Wakil Ketua DPRD Bone mabuk

Kamis, 20 Februari 2014 - 12:11 WIB
Penabrak mobil Wakil Ketua DPRD Bone mabuk
Penabrak mobil Wakil Ketua DPRD Bone mabuk
A A A
Sindonews.com - Kapolsek Ajangale AKP Frederik Banga memperkirakan pengemudi yang mengejar dan menabrak mobil Wakil Ketua DPRD Bone Andi Irwandi Natsir adalah pengemudi yang dalam keadaan mabuk.

"Iya, tadi anggota yang piket bilang, tadi subuh ada yang mengejar mobil Wakil Ketua DPRD Bone. Tetapi saya perkirakan itu hanya pengemudi mabuk," ungkapnya, kepada wartawan, Kamis (20/2/2014).

Walau demikian, Frederik memperkirakan jika orang yang membuntuti Andi Irwandi bukanlah pelaku kriminal. "Ada warga yang melihatnya sewaktu lewat di depan Puskesmas Ajangale, pengendara mobil ini tidak mengenakan baju," ungkapnya.

"Dia sempat masuk kepekarangan Mapolsek Ajangale tapi tidak singgah, pengendara itu langsung lari lewat gerbang yang lainnya," sambung Frederik.

Sebelumnya, sekira pukul 03.0 WITA, mobil yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone dibuntuti dan ditabrak sebanyak dua kali oleh mobil yang dikendarai orang tidak dikenal.

Mobil tersebut cukup mencurigakan, karena tidak memasang plat nomor polisi, setelah menabrak mobil Wakil Ketua DPRD Bone dari samping saat kejar-kejaran dari Pammanna hingga Ajangale, mobil ini kembali menabrak dari belakang, kemudian kabur setelah memutar di pekarangan Mapolsek Ajangale.

Baca juga:
Kejar-kejaran, mobil Wakil Ketua DPRD Bone ditabrak
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)