Nasdem Target 8 Kursi di DPRD Kabupaten Bone

Senin, 21 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Nasdem Target 8 Kursi di DPRD Kabupaten Bone
Menatap agenda politik 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) memanaskan mesin partai di Bumi Arung Palakka. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Menatap agenda politik 2024 , Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) memanaskan mesin partai di Bumi Arung Palakka .

Nasdem Sulsel yang diwakili oleh Sekretaris Syaharuddin Alrif mengumpulkan kader se- Kabupaten Bone di Hotel Novena, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Minggu (20/2/2022) malam.

Di depan para kader, Syahar-sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa konsolidasi partai Nasdem tersebut fokus untuk menghadapi verifikasi partai menuju Pemilu 2024 . Ia juga memaparkan target partai yang ingin raihan kursi di DPRD Bone naik 100 persen, dari 4 kursi menjadi 8 kursi.

Baca Juga: Nasdem Sulsel Dampingi Korban Kekerasan Seksual di Gowa

"Kita akan bekerja sangat keras kedepan untuk verifikasi partai hal ini sangat penting untuk kesuksesan partai Nasdem mengikuti Pemilu 2024 ," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Setelah verifikasi sukses, Syahar menuturkan Nasdem Sulsel akan mempersiapkan penyusunan para calon legislatif dari partai-Nasdem.

"Kita mesti menyusun konsep sejak dini dan berharap kader partai mempersiapkan diri menuju pemilu 2024. Oleh karena itu kader wajib bergerak dari semua sektor mulai DPC, DPR, DPD dan Fraksi," kata Syahar.

Khusus untuk Kabupaten Bone , Syahar membenarkan pihaknya menargetkan kursi parlemen naik 100 persen dari kursi yang dimiliki saat ini.

"Tentu harapannya partai Nasdem di Bone punya kursi lebih tinggi lagi, bertambah hingga 100 persen dari 4 kursi akan mencapai 8 kursi," katanya.

Baca Juga: Syahar Antar Langsung Hadiah Pemenang Rumah Gebyar E-KTA Nasdem Sulsel
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1768 seconds (11.210#12.26)