Potongan tubuh manusia diamankan Polda Jateng

Rabu, 19 Februari 2014 - 16:02 WIB
Potongan tubuh manusia diamankan Polda Jateng
Potongan tubuh manusia diamankan Polda Jateng
A A A
Sindonews.com - Potongan tubuh manusia yang sebelumnya ditemukan di Jalan Solo-Jogja tepatnya di Desa Kuncen Kecamtan Ceper Selasa (18/2) pagi akhirnya dibawa ke Polda Jateng untuk diteliti lebih lanjut.

Hingga kini belum diketahui dari mana asal potongan tubuh manusia tersebut.

Kapolres Kalten, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nazirwan Adjie, menyebutkan dari hasil penelitian sementara tim Dokkes Polres Klaten dan Polda Jateng, potongan tubuh itu sudah rusak dan terpotong kecil-kecil sehingga sulit dikenali.

"Sebelumnya kami tahunya kan hanya bagian kepala, rambut dan juga serpihan kuku, namun ternyata semua bagian organ ditemukan saat pendalaman pemeriksaan pada Selasa (18/2) malam," ucapnya kepada KORAN SINDO, Rabu (19/2/2014) siang.

Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab potongan tubuh itu hancur.

"Kami tunggu saja hasil penelitian yang dilakukan tim Polda Jateng, apakah termasuk mutilasi atau termasuk dalam kecelakaan biasa," tegasnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kantor polisi terdekat. Karena bisa juga potongan tubuh manusia warga Klaten.

Seperti diberitakan sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan oleh warga bernama Supriyono di Jalan Solo-Jogja desa Kuncen Kabupaten Klaten. Potongan tubuh tersebut ditemukan terbungkus plastik dan sudah tidak berbentuk pada Selasa pagi sekitar pukul 06.00 WIB.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)