Bank BJB Padalaran Bandung Barat diancam bom

Rabu, 29 Januari 2014 - 13:54 WIB
Bank BJB Padalaran Bandung Barat diancam bom
Bank BJB Padalaran Bandung Barat diancam bom
A A A
Sindonews.com - Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Padalaran, Kabupaten Bandung Barat, diancam akan diledakkan dengan bom oleh pria misterius yang mengaku bernama Batman.

Pesan itu disampaikan melalui sebuah fax yang diterima seorang karyawan bank berinisial N sekira pukul 09.00 WIB, Rabu (29/1/2014). "Dalam isi fax itu disebutkan jika bom akan diledakan sekira pukul 10.30 WIB," kata Kapolres CImahi AKBP Erwin Kurniawan saat dikonfirmasi melalui telepon.

Tak pelak, pesan itu sontak membuat para karyawan yang baru mulai bmelakukan pekerjaan lari kocar-kacir untuk menyelamatkan diri. Mereka panik jika pesan yang disampaikan Batman itu benar-benar terjadi. Tak berapa lama, pihak bank pun langsung melaporkan ancaman tersebut keapda pihak kepolisian.

Erwin mengatakan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Jibom Satbrimob Polda Jabar untuk melakukan penyisiran di sekitar bank.

"Agar benar-benar steril, seluruh karyawan sudah kita evakuasi terlebih dahulu. Dan sementara bank kita police line selama masa sterilisasi," jelasnya.

Hingga kini, tim masih bekerja melakukan sterilisasi diseluruh sudut bank untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, pihak kepolisian pun tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas Batman yang melakukan pengancaman tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8408 seconds (0.1#10.140)