Bupati Jombang lihat kondisi jenazah longsor

Selasa, 28 Januari 2014 - 10:45 WIB
Bupati Jombang lihat kondisi jenazah longsor
Bupati Jombang lihat kondisi jenazah longsor
A A A
Sindonews.com - Bupati Jombang Nyono Suharli langsung melakukan tinjauan ke lokasi tanah longsor yang menimpa lima rumah dan menimbun belasan orang di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Jombang.

Sesampainya di sana, Nyono langsung menuju lokasi longsoran. Dia juga segera melihat beberapa jasad yang nampak dijejerkan warga tak jauh dari lokasi longsoran.

Kondisi beberapa jenazah terlihat nampak mengenaskan. Pasalnya, mereka kebanyakan tak sempat berusaha menyelamatkan diri. Karena saat kejadian, mereka kebanyakan sedang terlelap tidur.

Saat melakukan peninjauan, Nyono juga mendapat banyak keluhan tentang proses evakuasi yang sulit lantaran medan yang berat. "Saya berjanji akan mengirimkan bantuan alat berat untuk membantu proses pencarian korban yang tertimbun tanah longsor," jelas Bupati di hadapan warga, Selasa (28/1/2014).

Sementara itu, berdasarkan informasi di lapangan, satu korban lainnya kembali berhasil ditemukan. Artinya, sudah enam korban yang berhasil ditemukan dalam keadaan tewas. Meski begitu, belum diketahui secara pasti identitas korban yang baru ditemukan tersebut.

Baca:
Ini penampakan longsor di Jombang
Hujan 7 jam, penyebab longsor di Jombang
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)