3 hari hilang, pengembala sapi ditemukan terapung di sungai

Senin, 27 Januari 2014 - 17:36 WIB
3 hari hilang, pengembala...
3 hari hilang, pengembala sapi ditemukan terapung di sungai
A A A
Sindonews.com - Seorang pria berusia 50 tahun ditemukan tewas terapung di Sungai Panaikang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), siang tadi.

Jasad pria yang nampak sudah gemuk dan mengeluarkan bau tak sedap ini pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang melintasi aliran sungai itu sepulang melaut.

"Menurut keterangan warga, ini mayat Hasan, warga Dusun Salassaka, Desa Balumbungan, Kecamatan Tamalatea. Dia merupakan pengembala sapi yang sudah hilang sejak tiga hari lalu," ungkap nelayan yang pertama kali menemukan jasad Hasan, Baharuddin, Senin (27/1/2014).

Saat menemukan, Bahar merasa ketakutan melihat jasad terapung itu. Dia pun kemudian berinisiatif untuk meminta pertolongan warga hingga akhirnya mengevakuasinya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, Hasan merupakan pengembala ternak yang sudah menghilang tiga hari lalu. Dia terpeleset hingga terseret arus deras Sungai Panaikang.

Kini jasad Hasan sudah dibawa ke RS untuk diautopsi aparat Polres Jeneponto. Rencananya, petang ini jasadnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)