Jejak Dian & Alif belum ditemukan

Rabu, 22 Januari 2014 - 21:09 WIB
Jejak Dian & Alif belum ditemukan
Jejak Dian & Alif belum ditemukan
A A A
Sindonews.com - Pencarian dua survivor Gunung Welirang, Dian (18) dan Alif Hazen (24), hingga petang ini masih belum membuahkan hasil. Jejak keduanya juga belum ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Menurut Humas SAR Mahapala Stiesia Surabaya, Maulana Hidayat, pencarian hari ini dilakukan di dua titik. Titik pertama di zona Lembah Kembar atau yang biasanya disebut Lembah Slangkangan, sedangkan titik kedua di zona Pondokan Welirang dan sekitarnya.

"Info terakhir korban belum ditemukan, juga belum ada tanda-tandanya," kata Lala, panggilan Maulana Hidayat, Rabu (22/1/2014).

Meski demikian, upaya pencarian akan terus dilakukan. Adapaun ciri-ciri kedua survivor adalah sebagai berikut. Alif Hazen (24), laki-laki, ciri-ciri kulit kuning sawo matang, tinggi 165 cm, jaket cozmed merah-hitam, jam tangan merah, celana PDL hitam, telah mendaki Gunung Kembar 2 sebanyak empat kali.

Sedangkan survivor kedua, Dian (18), perempuan, ciri-ciri, memakai sandal japit eiger, jaket panjang hitam, celana jeans hitam, tidak kuat angin.

Saat hilang, kedua survivor hanya membawa kamera dan sedikit minuman. tidak membawa makanan serta hanya mengenakan pakaian yang melekat di badan
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8824 seconds (0.1#10.140)