Tertimpa pohon besar, 2 pengendara motor selamat

Sabtu, 18 Januari 2014 - 12:32 WIB
Tertimpa pohon besar,...
Tertimpa pohon besar, 2 pengendara motor selamat
A A A
Sindonews.com - Sebatang pohon besar tumbang menimpa dua pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Jalan Kartini samping kantor pegadaian Kefamenanu Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Beruntung saat kejadian, keduanya sempat lolos dari maut, sebab dahan pohon besar mengenai batok sepeda motor. Sedangkan dahan kecil menimpa bahu dan kaki mereka berdua.

Akibat peristiwa itu, bahu kiri Soleman Naitboho, pengemudi sepeda motor dan kaki kiri penumpangnya Bertus Naitboho, warga Kefamenanu, mengelami luka ringan.

“Kami dari arah Pasar Baru Kefamenanu mau ke terminal, tiba di samping pegadaian, pohon roboh menimpa kami. Beruntung tidak kena pas kepala, kalau tidak kami mati," ujar Bertus Naitboho, dengan suara gemetar di Kefamenanu, Sabtu (18/1/2014).

Akibat peristiwa itu, kedua pengendara terlihat masih syok. Sedangkan sepeda motor Honda Revo berpelat DH 4711 AD yang mereka tumpangi mengalami rusak parah dan tak bisa digunakan lagi.

Sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Timor Tengah Utara sudah mengeluarkan imbauan agar menebang pohon besar yang ada di sekitar rumah, sebab bisa menimbulkan korban jiwa.

Imbauan itu dikeluarkan menyusul informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kupang tentang badai angin yang melanda wilayah NTT beberapa hari kedepan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)