Indar Parawansa jalankan misi Bank Dunia di Poso

Kamis, 16 Januari 2014 - 13:13 WIB
Indar Parawansa jalankan misi Bank Dunia di Poso
Indar Parawansa jalankan misi Bank Dunia di Poso
A A A
Sindonews.com - Suami mantan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah, Indar Parawansa sedang menjalankan program sanitasi dari Bank Dunia, saat berada di Palu, Sulawesi Tengah. Kerja itu, sudah dijalankannya sejak lima tahun lalu.

"Bapak ada program Bank Dunia sejak lima tahun lalu," ujar Khofifah, di rumah duka, di Jalan Jemursari VIII/24, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/1/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Khofifah, Indar Parawangsa ditemukan meregang nyawa di salah satu kamar hotel di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu 15 Januari 2014 malam. Dia menginap di hotel itu sejak Selasa 14 Januari 2014.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan hotel, sekira pukul 21.00 WITA. Awalnya karyawan hotel mengira Indar sedang tertidur. Setelah melihat busa yang keluar dari mulut korban, pegawai hotel itu langsung menghubungi aparat kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan dari salah satu pegawai hotel, aparat kepolisian dari Polres Palu langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Tim Inafis Polda Sulteng, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Indar.

Baca juga: Suami Khofifah tewas di kamar hotel
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1737 seconds (0.1#10.140)