2 wisatawan hilang di Pantai Karangparanje Garut

Sabtu, 21 Desember 2013 - 19:15 WIB
2 wisatawan hilang di Pantai Karangparanje Garut
2 wisatawan hilang di Pantai Karangparanje Garut
A A A
Sindonews.com - Dua wisatawan tenggelam di Pantai Karangparanje, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, pukul 17.32 WIB. Pencarian para korban langsung dilakukan petugas dari intansi terkait begitu laporan dari masyarakat diterima pihak Polair Polres Garut.

“Kami belum mengetahui identitas kedua korban. Namun menurut warga, kedua korban ini merupakan wisatawan lokal asal Kecamatan Cikajang Garut yang sedang berlibur di objek wisata Pantai Karangparanje,” kata Kasat Polair Polres Garut AKP Tri Andri, Sabtu (21/12/2013).

Tri sendiri mengaku tidak tahu penyebab keduanya tenggelam. Sejauh ini, ungkap dia, kondisi laut di pantai selatan Kabupaten Garut normal.

“Cuaca normal, keadaan ombak pun tidak sebesar seperti ketika cuaca buruk beberapa waktu lalu. Saat ini kami fokuskan untuk melakukan pencarian korban terlebih dahulu,” ucapnya.

Upaya pencarian tidak hanya melibatkan petugas Pol Air Polres Garut, melainkan juga masyarakat sekitar yang berprofesi sebagai nelayan. Mereka melakukan pencarian di sekitar lokasi kedua korban dilaporkan hilang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)