Hilang 3 hari, mandor tebu ditemukan membusuk

Jum'at, 20 Desember 2013 - 15:28 WIB
Hilang 3 hari, mandor...
Hilang 3 hari, mandor tebu ditemukan membusuk
A A A
Sindonews.com - Ridwan Bin Jallo (70), mandor tebu yang bekerja di Pabrik Gula Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, ditemukan sudah tak bernyawa oleh salah satu penebang tebu, di Lingkungan Bulu Dua, Kelurahan Tanete Harapan, Kecamatan Cina, sekira pukul 08.00 Wita, Jumat (20/12/2013).

Korban ditemukan dalam posisi terbaring kaku di sebuah gubuk milik PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) Pabrik Gula Arasoe dengan kondisi tubuhnya menghitam dan sudah membusuk. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas dan Labfor Polres Bone di lokasi, tidak ditemukan tanda- tanda luka penganiayaan.

Menurut penemu mayat, Jiwa, bahwa sesosok tubuh manusia yang tidak bergerak itu sudah dikerumuni lalat dan bau busuk yang sudah menyengat. Saat itu dirinya memanggil rekan-rekannya penebu untuk memastikan kondisi mayat tersebut. Tidak lama kemudian memanggil warga sehingga menjadi ramai.

"Kami sebelumnya tidak tahu mayat itu dan setelah ramai baru tahu kalau dia mandor tebu," ujar Jiwa kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Cina, AKP Amran, mengatakan, pihak keluarga tidak memperkenankan pihaknya untuk melakukan proses autopsi.

"Menurut informasi pihak keluarganya, korban diduga mengidap penyakit gula kering. Korban juga dikabarkan sudah hilang selama tiga hari," kata Amran.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8653 seconds (0.1#10.140)