Kebakaran hanguskan sejumlah toko di Ahmad Yani

Jum'at, 20 Desember 2013 - 08:56 WIB
Kebakaran hanguskan sejumlah toko di Ahmad Yani
Kebakaran hanguskan sejumlah toko di Ahmad Yani
A A A
Sindonews.com - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Ahmad Yani, RT 2, 3, dan 4 RW 8, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (20/13) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Hingga pukul 8.00 WIB api masih menyala besar dan melalap sejumlah bangunan toko, di antaranya toko bahan kimia, toko cat, toko onderdil, toko busa, dan kontrakan warga.

Petugas Dinas Kebakaran Kota Bandung masih tampak melakukan pemadaman. Namun api sulit dipadamkan karena di dalam bangunan banyak terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar. Api pun merembet ke bangunan-bangunan lainnya yang berada di sekitaran lokasi.

Kepala keamanan sekitar, Adang (65), mengatakan api bermula dari toko busa, Sinar Jaya, milik Sigit. "Awalnya saya lihat ada asap. Pas saya deketin, yang punya (toko) langsung lari keluar bangunan. Dan akhirnya api itu ngerembet ke toko-toko lain," jelasnya.

Hingga kini belum ada data pasti berapa jumlah bangunan yang ikut terbakar. Pasalnya petugas pemadam masih terus berjuang memadamkan api. Sementara jalan sekitar lokasi kebakaran ditutup dan dialihkan ke jalan lain.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0206 seconds (0.1#10.140)