Polisi bekuk ibu yang menganiaya Adit

Kamis, 19 Desember 2013 - 19:19 WIB
Polisi bekuk ibu yang menganiaya Adit
Polisi bekuk ibu yang menganiaya Adit
A A A
Sindonews.com - Aparat Polres Kampar berhasil membekuk Ervina (36), Ibu Adit di daerah Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Dia ditangkap di tempat mantan suaminya.

Selain menangkap Ervina, polisi juga membekuk Surya Atmaja (35), ayah Adit. Keduanya ditangkap bersamaan, dan diamankan sekitar pukul 14:30 WIB.

"Mereka kita tangkap di daerah perkebunan sawit, tempat salah seorang karyawan perusahaan itu," kata Kapolres Kampar AKBP Ery Apriono, kepada wartawan, Kamis (19/12/2013).

Kemudian, keduanya langsung digelandang ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Mereka kita tangkap tanpa perlawanan. Mereka masih diperiksa intensif," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah ditemukan terkulai lemah di perkebunan kelapa sawit, di Tapung, Kampar. Saat ditemukan, tubuh bocah malang ini dipenuhi luka sayatan benda tajam.

Kepada petugas kepolisian, anak itu mengaku bernama Adit. Dia mengaku, disiksa oleh ibunya sendiri, hingga tubuhnya penuh luka. Tidak hanya disayat benda tajam, anak ini juga disetrika.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0351 seconds (0.1#10.140)